Alhamdulillah. Sekarang tentang manfaat, pengertian google adsense dan contohnya. Pada artikel yang sudah saya terbitkan tentang adsense, dan artikel tersebut yang berjudul bagaimana cara google adsense membayar. Jika anda berkenan membacanya, monggo dibaca, tapi jika ingin mengetahui langsung tentang

Pengertian, dan manfaat google adsense untuk bisnis online,

Maka bisa langsung anda baca di blog caradailku. Google Adsense, adalah gabungan dari dua kata, yaitu google, dan adsense, yang menurut wikipedia mengartikan bahwa adsense adalah
program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.
Jadi, bisa kita simpulkan bahwa yang namanya google adsense, adalah program iklan yang dimiliki oleh google.  Program iklan adsense bisa dimanfaatkan blogger untuk salah satu ajang mendapatkan uang dari blog, youtube, dan aplikasi yang mereka miliki. Sebenarnya sudah banyak program iklan, tapi tidak semua dari program iklan tersebut bisa mendapatkan uang.

Seperti halnya program iklan yang dimiliki oleh facebook, yang namanya adalah facebook ads. Program ini tidak untuk mendapatkan uang secara langsung, tapi bahkan kalau kita mau menggunakan program iklan yang dimiliki oleh facebook, setidaknya kita harus mengeluarkan uang dari kantong. Tapi, kalo kita menggunakan facebook ads, meskipun pada awalnya anda harus mengeluarkan uang, anda bisa mendapatkan manfaat dari program iklan facebook, yaitu mempermudah dalam rangka promosi, atau pemasaran produk anda.

Jika anda sudah memanfaatkan facebook ads untuk promosi, tentu hal tersebut sangat bagus, karena penggunaan facebook semakin hari semakin meningkat. Hehehe.. maaf, kok pembahasannya sampai ke facebook. Nggak nyambung banget yeah, ?.

Sekarang, seperti apakah contoh google adsense, dan cara memanfaatkannya untuk bisnis online ?.

Jika anda ingin mengetahui contoh dari google adsense, anda bisa perhatikan di blog caradailku, atau bisa langsung melihat di gambar ini :
pengertian-google-adsense-dan-contohnya
Itulah salah satu contoh dari google adsense. Alhamdulillah, sekarang anda sudah mengetahui tentang pengertian, dan contohnya google adsense, sekarang kita membahas bagaimana cara kita menggunakan google adsense untuk bisnis online (Mendapatkan Uang dari Internet).

Jika anda mempunyai hasrat untuk bisnis online melalui google adsense, anda bisa langsung menuju ke situs resminya atau bisa langsung ke sini google adsense. Catatan. Jika anda melakukan pendaftaran melalui situs tersebut, anda harus mempunyai blog terlebih dahulu. Tapi, jika anda belum mempunyai blog, maka silahkan mampir ke sini untuk mendaftar blog blogger yang simpel, dan monggo dibaca.

Pendaftaran google adsense ada tiga cara yang bisa anda pilih, dan diantaranya adalah menggunakan youtube, dasbor blogspot, dan situs pendaftaran adsense seperti di atas. Namun, kalau saran dari saya adalah daftar melalui dasbor blogspot, karena kalau mendaftar melalui youtube, anda harus mempunyai domain pribadi yang prabayar, atau gratis untuk melakukan upgrade akun adsense youtube, agar iklan adsense youtube bisa tampil atau di letakkan di blog.

Setelah kita mempunyai akun adsense, maka bisa saya katakan ini adalah langkah pertama bisnis online melalui google adsense, karena masih banyak lagi cara yang harus kita lakukan, seperti membuat artikel atau postingan blog, memperbanyak pengunjung blog, dan lain sebagainya. Karena, kalau kita baru mempunyai akun adsense tanpa melakukan cara lainnya yang sudah tersebut di atas, maka kita belum bisa menghasilkan uang dari google adsense. Anda sudah mengetahui kaitan dengan
pengertian-google-adsense
Dan sekarang apakah anda penasaran dengan google adsense, ?. Mungkin anda penasaran dengan google adsense, dan semoga saja anda penasaran dengan yang namanya google adsense. Hehehe. Jika anda penasaran, maka silahkan baca ini yang bersumber dari buku "Marketing Sukses, ide cemerlang, seputar dunia pemasaran. Aris Marwanto, marketing consumer good PT. Wings Food Tbk.", namun, hanya beberapa kata yang saya rubah.

Google adsense, membuat orang benar-benar penasaran.

Sebenarnya, inti dari adsense adalah membuat orang penasaran. Dari rasa penasaran tersebut pasti akan lahirlah rasa ingin tahu, ingin mencoba, hingga akhirnya rasa ingin memilikinya. Secara mudahnya, bisa kita ambil contoh seorang wanita yang sedang penasaran terhadap seorang pria.

Pertama-tama, wanita tersebut hanya ingin sesekali melihat si pria dari balik jendela. Kemudian, ia ingin tahu namanya, ingin tahu dimana ia kuliah, ingin tahu apa aktivitasnya, dan masih banyak lagi. Setelah wanita tersebut tahu berbagai hal tentang si pria, barulah si wanita tadi sadar bahwa ia suka, dan ingin memiliki pria tersebut.

Begitu juga dengan google adsense. Karena adsense, banyak orang yang ingin mengetahui betul tentang adsense. Mulai dari cara kerja adsense, sistem pembayaran adsense, dan akhirnya ingin mendaftar adsense, dan berusaha agar bisa memiliki akun adsense.

Tapi tahukah anda tentang sejarah banyaknya blogger yang ditolak oleh google adsense, ?. Mungkin anda pernah membaca atau mengetahui tentang sulitnya mendaftar google adsense, sehingga kebanyakan blogger sudah merasakan pahitnya ketolak adsense. Dari fakta tentang banyaknya blogger yang ditolak adsense, sekarang yang anda pikirkan itu apa, ?.

Apakah karena bloggernya saja yang tidak ahli dalam duni blogging, apa karena dari pihak google adsense yang sangat ketat peraturannya, ? Jika ada dua pertanyaan seperti berikut, maka yang lebih tepatnya, adalah karena sangat ketatnya peraturan atau kebijakan google adsense, sehingga tidak semua blog bisa diterima oleh google adsense.

Kemudian, apakah anda sempat berpikir "seberapa besar sih google adsense membayar publisher-nya sehingga peraturannya sangat ketat, ?. Jika anda sempat mempunyai benak pertanyaan tersebut, maka inti dari jawabannya adalah karena google adsense memang program iklan yang berani membayar tinggi dibandingkan dengan program iklan selainnya.

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, dan kiranya kurang keren jika anda tidak berkomentar untuk memberikan kritik, saran, dan lain sebagainya. Tapi jangan masukkan link aktif, karena sudah banyak komentar yang saya hapus sebab menggunakan link aktif.