cara-google-adsense-membayar
Pixabay.
Pertanyaan ! Bagaimana cara google adsense membayar kita sebagai publishernya, ? dan semoga pertanyaan ini bisa menambah wawasan baru bagi saya, dan umumnya untuk kita semua. Oya... Tulisan ini bukan bermaksud supaya saya dianggap sebagai blogger yang sudah berpengalaman tentang adsense, tapi sekedar ingin mencatat kembali pengetahuan yang telah saya baca melalui blog sebelah sana.
Update.. Sebenarnya masih banyak alternatif situs penghasilan uang selain google adsense. Namun, dari saya akan rekomendasikan situs pemendek url yang pembayarannya lumayan gede. Situs pemendek url yang bisa menghasilkan uang yang saya maksudkan seperti contoh ini daftar disini, untuk menambah penghasilan internet. Intinya. Kita coba dulu untuk mendaftar, dan masalah penghasilan, nanti kita tahu sendiri.
Okey, tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung membahas dari pertanyaan yang berbunyi

"Bagaimana sih google adsense membayar kita, ?"

Kalau anda mempunyai pertanyaan seperti itu, maka secara tidak disengaja pula kita akan membahas tentang BPK, BPS, DAN BPS TAMPILAN AKTIF. Istilah-istilah diatas, adalah beberapa dari proses pembayaran google adsense kepada kita, maka kita juga perlu mengetahui istilah-istilah tersebut, agar kita bisa mengetahui bagaimana adsense akan membayar publishernya.
bagaimana-cara-google-adsense-membayar-kita

Pertama. Apa yang dimaksud dari BPK, BPS, DAN BPS TAMPILAN AKTIF di dasbor Adsense, ?.

BPK, adalah singkatan dari Biaya Per Klik. Jadi, bisa kita simpulkan, yaitu perhitungan google adsense membayar dengan melihat iklan yang telah diklik oleh pengunjung. Dalam artian, kita bisa mendapatkan atau menambahkan jumlah saldo adsense apabila ada seseorang yang telah melakukan klik iklan google adsense.

BPS, adalah singkatan dari Biaya Per Seribu Tayang. Dengan anda sudah mengetahui dari istilah BPS, mungkin anda sudah mempunyai gambaran bahwa google adsense juga membayar apabila iklannya sudah tayang sebanyak seribu kali.

Kemudian, apa singkatan dari BPS tampilan aktif, ?. Kalau anda ingin mengetahui istilah tersebut, maka silahkan pahami dari pemaparan google adsense itu sendiri. Monggo dibaca.
BPS Tampilan Aktif
Dengan penawaran biaya per seribu tayangan Tampilan Aktif (BPS Tampilan Aktif), pengiklan menawar 1.000 tayangan terlihat dan hanya membayar tayangan yang diukur sebagai terlihat, yaitu, bila sedikitnya 50% bagian iklan ditampilkan di layar selama setidaknya satu detik.
Bagaimana, apakah anda sudah memahami secara jelas, ?. Insya Allah, anda sudah memahaminya, dan kiranya, saya tidak perlu membahas lebih perinci.

Kita sudah membahas kaitan dari proses pembayaran google adsense, dan sekarang mari menambahkan pembahasan. Untuk memulai pembahasan baru, saya akan bertanya

"Bagaimana caranya agar kita bisa mencairkan dari saldo google adsense dengan mudah ?.

Biasanya, pertanyaan yang semacam ini, adalah pertanyaan bagi publisher adsense yang sudah mempunyai saldo lumayan banyak. Dengan mereka sudah memiliki saldo lumayan, secara keumuman, mereka akan mempunyai pertanyaan tersebut.

Tapi itu bagi publisher adsense yang belum pernah mendapat gajian dari google adsense, seperti saya. Hehehe. Kalau yang pernah berpenghasilan dari google adsense, tentu mereka sudah mempunyai pengalaman, dan pertanyaan seperti itu sudah basi. Hehehe lagi..

Okey. Menurut bacaan yang sudah saya dapatkan, uang, atau saldo google adsense sudah bisa dikirimkan ke rekening bank. Maka, apabila anda ingin cara yang mudah untuk mencairkan rupiah adsense, menurut saya, lebih baik anda menggunakan rekening sebagai alat penerimaan transfer dari google adsense. Untuk cara mencairkan uang adsense ke rekening bank, mohon maaf, karena belum bisa saya tuliskan. Cukup sekian dari saya, dan semoga bisa bermanfaat.

Silahkan baca curhatan saya tentang pengalaman google adsense, tapi kalau mau membacanya.

Terkadang saya pernah mempunyai bayangan, "Bagaimana yea, supaya bisa mendapatkan gajian perbulan dari google adsense, ?". Saya nggak tahu, bayangan tersebut, adalah suatu keinginan yang mungkin bisa terwujud, atau hanya sekedar khayalan yang jauh dari kenyataan.

Antara keinginan yang mungkin bisa terwujud, dan khayalan yang nggak mungkin terwujud, itu semua yang tahu hanya Allah. Saya selaku hamba yang lemah, dan tidak berdaya tanpa pertolongan Dia, hanya bisa berusaha, dan berdoa agar bisa memperoleh uang dari google adsense.

Kenapa, kok seolah-olah saya mempunyai rasa pesimis untuk mendapatkan penghasilan dari blog, ?. Sebenarnya sih bukan karena pesimis, tapi hanya sekedar curhatan. Saya berpikir, bagaimana mungkin kita akan mendapatkan penghasilan perbulan dari google adsense secara mudah, kalau pengunjung blog tiap harinya tidak lebih dari 100 pengunjung.

Kita bayangkan saja, walaupun kita sudah mempunyai akun adsense, tapi kalau pengunjung atau visitor masih jumlah puluhan tiap harinya, menurut saya, adalah hal yang sulit untuk mendapatkan penghasilan setiap bulannya dari google adsense. Kenapa saya katakan termasuk hal yang sulit, ?.

Karena, kecil atau banyaknya penghasilan adsense yang bisa diambil tiap bulannya itu tergantung dari banyak, dan sedikitnya pengunjung. Bahkan, walaupun kita sudah mempunyai pengunjung lumayan banyak, kita belum tentu bisa menarik uang adsense ke tangan kita tiap bulannya.

Dari curhatan saya di atas, menurut anda, apakah kesimpulannya, ?. Kesimpulannya, adalah jangan mudah menyerah, dan tetap semangat untuk meraih penghasilan google adsense. Lalu, bagaimana sih agar kita bisa meraih penghasilan google adsense, atau kalau bisa tiap bulannya, ?.

Oke, jika anda mempunyai keinginan seperti itu, mari kita berusaha untuk memperbanyak pengunjung, karena dengan cara ini bisa memperbanyak saldo adsense. Kemudian, bagaimana caranya agar kita bisa mempunyai pengunjung yang banyak, ?.

Bukan hanya anda yang mempunyai keinginan pengunjung melimpah. Hampir dari semua para blogger pun mempunyai hasrat untuk memperbanyak pengunjung, termasuk saya sendiri. Jadi, salah satu cara agar kita mempunyai pengunjung banyak, adalah memperbanyak artikel atau postingan blog.

Apakah, setelah kita sudah mempunyai banyak postingan bisa memperbanyak pengunjung ?. Membuat postingan untuk menambah pengunjung belumlah cukup. Masih banyak lagi yang harus dilakukan setelah membuat postingan, dan diantaranya, adalah.
  1. Promosikan Postingan Blog ke Media Sosial.
  2. Berusaha agar postingan kita bisa menduduki halaman pertama google.
  3. Dan masih banyak lagi.
Itulah sedikit curhatan saya, dan selamat malam, mohon maaf lahir batin, dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, dan kiranya kurang keren jika anda tidak berkomentar untuk memberikan kritik, saran, dan lain sebagainya. Tapi jangan masukkan link aktif, karena sudah banyak komentar yang saya hapus sebab menggunakan link aktif.