Kalau ingin tahu tentang manfaat ataupun fungsi backlink nofollow, dofollow, alangkah baiknya apabila kita juga mengetahui caranya mengetahui backlink dofollow lewat komputer, dan yang lebih menariknya lagi yaitu sekarang kita bisa mengetahui backlink dofollow melalui android. Jika anda sudah mengetahui tentang cara mengetahui backlink dofollow ataupun nofollow, sekarang baru membahas kaitan dengan

Apa sih manfaat dari backlink dofollow ?.

Fungsi-atau-Manfaat-backlink-dofollow
Walaupun sudah banyak blogger yang menjelaskan tentang kemanfaatan blog atau backlink dofollow, akan tetapi saya akan mencoba untuk mengutarakan sedikit kaitan dengan pendapat saya, tentang hal tersebut. Backlink dofollow, dipandang dari artinya pun bisa kita pahami, yaitu ketika kita menempatkan link blog kita di blog orang lain, maka mesin perayap google akan merayapi blog kita melalui blog yang kita kasih link kepunyaan kita.

Maka, bisa kita simpulkan dari penjelasan di atas, bahwa salah satu manfaat dari backlink dofollow, adalah dirayapi oleh google, yang bisa meningkatkan kepopuleran blog kita dimata google. Kalau sudah sedemikian, bisa dimungkinkan besar dari kemanfaatan backlink dofollow seperti penjelasan di atas, itu mampu memosisikan artikel blog di tempat terbaik halaman google, karena google sudah menganggap blog kita adalah blog yang lumayan populer.

Tapi, catatan atau tulisan saya di atas, hanyalah bahasa saya, yang saya pahami tentang pengertian link dofollow melalui baca-baca di blog sebelah. Yang, ketika anda memperhatikan kalimat saya dengan kalimat blog sebelah yang membahas tentang manfaat, dan pengertian backlink dofollow, mungkin agak berbeda.

Akan tetapi, kalau anda memandang dalam segi maknanya, bukan hanya kalimat, maka anda bisa menyimpulkan bahwa manfaat, pengertian backlink dofollow yang saya utarakan, itu sama dengan pembahasan tentang backlink dofollow yang diperbincangkan oleh blog sebelah.

Tambahan.
Jangan pernah menganggap backlink dofollow maupun nofollow akan berdampak positif terhadap blog kita.
Karena, kalau kita terlalu berambisi untuk mendapatkan backlink, itu justru akan berdampak negatif untuk blog kita. Hal ini tidak hanya kata blog tetangga, melainkan juga saya mengalaminya.

Tidak hanya itu, apabila kita memasang backlink tapi semuanya mengandung backlink dofollow, maka akan dianggap spam oleh pihak google. Jadi, ketika kita mau mendapatkan backlink, saran dari saya, antara backlink dofollow, dan nofollow harus seimbang.

Maksud dari "Seimbang", yaitu jangan sampai kita tidak mencari backlink nofollow. Carilah backlink nofollow juga, seperti backlink dari twitter, instragram, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan backlink dofollow ?

Bagi anda yang menginginkan cara mendapatkan backlink yang dofollow, maka manfaatkan backlink yang sudah disediakan oleh pihak google terlebih dahulu. Kan sangat disayangkan apabila kita mencari backlink di luar sana, kalau toh kenyataannya ada backlink berkualitas tops dari google.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memanfaatkan google sebagai backlinknya blog anda, ?. Kalau anda tertarik, maka silahkan baca, tips meraih backlink dofollow dari google drive.

Sekarang membahas manfaat backlink nofollow.

Manfaat-atau-fungsi-backlink-nofollow
Manfaat backlink nofollow dengan backlink dofollow sedikit berbeda. Kalau backlink dofollow bisa membantu blog anda menduduki halaman terbaik google, karena bantuan dari mesin perayap google.

Akan tetapi, beda lagi dengan backlink nofollow. Backlink nofollow, walaupun tidak membantu kemajuan blog anda di mesin pencarian google, tetapi bisa memperbanyak pengunjung. Semisal, anda memasang link blog anda di salah satu akun media sosial, seperti twitter, dll.

Tentunya, kalau kita sudah menyelipkan link di akun media sosial, tidak menutup kemungkinan dari teman media sosial anda akan mengunjungi blog anda. Inilah salah satu dari kemanfaatan backlink nofollow.
Cukup sekian, dan semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "tentang Manfaat atau Fungsi Backlink Dofollow, Backlink Nofollow"

Terimakasih sudah berkunjung, dan kiranya kurang keren jika anda tidak berkomentar untuk memberikan kritik, saran, dan lain sebagainya. Tapi jangan masukkan link aktif, karena sudah banyak komentar yang saya hapus sebab menggunakan link aktif.