cara-menyimpan-video-dari-facebook-ke-galeri
By Pixabay.
Untuk cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp android, insya allah akan sangat mudah dilakukan, dan diantaranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi google chrome android. Kita sebagai pengguna android seharusnya bersyukur karena masih banyak kemanfaatan dari hp android.

Adapun salah satu kemanfaatan tersebut adalah fasilitas yang sudah tersedia di google chrome android. Berhubungan pada pembicaraan kali ini tentang

Cara download video facebook, dan menyimpan ke galeri

Maka kita akan membahas yang sekiranya tidak melenceng dari judul artikel ini. Okey.. bagi anda yang menginginkan untuk menyimpan momen tertentu dari facebook seperti video, photo, dll langsung tersimpan ke galeri, maka langkah pertama, adalah memanfaatkan aplikasi google chrome.

Bagaimana caranya memanfaatkan google chrome untuk menyimpan video facebook, ?. Caranya cukup mudah, yaitu tinggal masuk ke akun facebook melalui aplikasi google chrome, dan silahkan cari video yang akan anda simpan ke galeri.

Setelah anda melihat video facebook melalui google chrome, secara otomatis ada pilihan untuk download video tersebut. Untuk memulai download, anda tinggal klik icon download yang sudah tersedia dan tunggu sampai selesai proses downloadnya.

Mohon maaf untuk gambarnya tidak disediakan, karena apabila anda sudah masuk facebook melalui google chrome dan menonton video, secara jelas akan ada icon download. Maka dari itu, dari saya tidak menyediakan gambarnya.

Sekarang membahas kelebihan google chrome untuk bermain facebook.

Salah satu kelebihan dari google chrome selain untuk download video facebook adalah lebih puas menggunakan google chrome untuk facebookan. Kenapa ketika kita menggunakan google chrome untuk bermain facebook akan terasa lebih puas, ?.

Karena google chrome berbeda dengan aplikasi uc browser. Ketika kita menggunakan uc browser untuk facebookan, kita tidak akan bisa membuat notes seperti postingan blog. Kenapa kalau melalui google chrome kita bisa membuat notes facebook seperti kita membuat postingan blog, ?.

Karena aplikasi google chrome sudah ada pilihan untuk mengganti versi desktop atau komputer. Dengan memanfaatkan fasilitas ini, tentunya akan mempermudah kita buat notes, karena notes facebook yang seperti postingan blog bisa dilakukan apabila menggunakan komputer atau desktop.

Kekurangan google chrome untuk mengakses facebook.

Untuk kekurangan google chrome apabila digunakan untuk facebook, adalah tidak secepat uc browser. Tapi, kekurangan ini tidak masalah, karena perbedaannya tidak begitu besar, dan justru menurut saya lebih banyak keunggulan google chrome dibandingkan dengan uc browser.

Kalau kita membuka situs situs besar seperti tokopedia melalui uc browser tidak senyaman google chrome. Ketika kita menggunakan uc browser untuk akses tokopedia, terkadang fasilitas yang disediakan oleh tokopedia tidak bisa kita manfaatkan, seperti mengfilter harga, dll.

Sedemikian yang dapat saya sampaikan, dan semoga bermanfaat. Selanjutnya salam kenal dari saya selaku admin cara dailku. Wassalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh.

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, dan kiranya kurang keren jika anda tidak berkomentar untuk memberikan kritik, saran, dan lain sebagainya. Tapi jangan masukkan link aktif, karena sudah banyak komentar yang saya hapus sebab menggunakan link aktif.