Cara Menulis Artikel di Google.
By Pixabay
Assalamualaikum. Untuk cara membuat ataupun menulis artikel di google, insya allah bisa dikategorikan sebagai perkara yang mudah. Ketika kita ingin berbagi pengetahuan dengan memanfaatkan google, itu sangat bagus selagi sesuatu yang akan kita bagikan adalah perkara yang positif.

Namun, tentunya kita harus mengetahui terlebih alat apa yang harus digunakan, dan bagaimana caranya agar tulisan kita banyak yang membacanya.

Maka dari itu, pembahasan yang akan kita bahas terlebih dahulu, adalah alat untuk menulis di google. Menulis di buku, google, dll, itu berbeda-beda alatnya, dan alat untuk menulis di google adalah dengan

Memanfaatkan blog gratis ataupun prabayar.

Apabila kita sudah mempunyai alat tersebut, tentu akan menjadi pokok utama agar kita bisa menulis di google (Menulis untuk diterbitkan di google). Dengan itu, buatlah blog yang versi gratis maupun prabayar.

Namun, kalau anda baru tahap belajar berbagi melalui google, maka saya sarankan untuk membuat blog gratis seperti blogspot, wordpres, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, berhubungan banyak situs yang menyediakan pembuatan blog gratis seperti contoh di atas, dari saya menyarankan untuk menggunakan blogspot.

Dan apabila anda tertarik atau ingin mencoba saran saya, maka bisa langsung menuju ke cara membuat blog, silahkan dibaca, dan semoga bermanfaat. Ketika anda sudah belajar ngeblog menggunakan blog gratis, dan ingin mencicipi blog premium seperti wordpres.org, maka saya tidak menyarankan, karena banyak duit untuk dikeluarkan. Hehehe... maaf,, bukan karena pelit, atau ngirit, tapi sekedar belajar untuk berpikir secara lebih.

Kalau ada versi gratis, namun sudah mencukupi kebutuhan kita, kenapa harus mencari yang prabayar, ?. Kecuali, apabila anda punya uang lebih, dan merasa kurang cukup menggunakan blogspot yang gratisan, maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk mencicipi blog prabayar.

Kita sudah membahas tentang alat yang dijadikan sebagai alat tulis untuk menulis di google, sekarang kita membahas apa, dan bagaimana kemanfaatan blog untuk kita. Agar anda mengetahui kelebihan blog untuk kita, maka simaklah

Kelebihan dari blog untuk kita.

Sebenarnya sangat banyak sekali kaitan dengan kemanfaatan blog, akan tetapi dari saya hanya akan menyebutkan beberapa saja, dan yang akan saya sebutkan, semoga saja bisa membuat anda lebih semangat untuk belajar menjadi blogger.

Oke.. salah satu dari kemanfaatan blog adalah
  • Membuat kita menjadi semangat mencari sesuatu yang baru.
Apakah anda percaya bahwa kalau kita menjadi blogger akan membuat kita lebih semangat mencari pengetahuan baru, ?. Anda harus percaya, dan nggak percaya juga tidak apa. Hehehe..

Betul..yang aku rasakan setelah menjadi blogger, ternyata ada dampak positif, yaitu lebih semangat mencari pengalaman, atau pengetahuan yang baru. Bagaimana bisa saya lebih semangat menimba ilmu setelah menjadi blogger.

Yea tentu bisa saja, dan kalau nggak percaya, saya, dan anda akan berbicara logis supaya anda mempercayai ucapan saya. Logisnya seperti ini, bagaimana saya akan menulis sesuatu yang baru atau sesuatu yang belum saya tahu, jika saya tidak belajar terlebih dahulu, ?.

Tentunya, ketika saya ingin menulis sesuatu yang belum saya mengerti, secara otomatis keinginan tersebut akan mendorong saya untuk mencari pengetahuan yang luas, dan kemudian ditulis di blog untuk berbagi kepada semua orang.

Bagaimana, apakah anda sudah sependapat dengan saya, ?. Insya allah anda akan sependapat dengan saya, dan semoga saja kegiatan kita selama menjadi blogger diberikan keberkahan, dan berpenghasilan uang.

Mungkin, dari anda akan bertanya-tanya "apakah menjadi blogger bisa menghasilkan uang", apabila anda memperhatikan kalimat saya sebelumnya.