Tentang cara mendapatkan backlink yang berkualitas dari google. ketika kita membahas tentang blog, backlink itu seakan laut tidak bertepi. Selalu, dan selalu ada yang mencari, ataupun menulis tentang tips-tips blog, termasuk nulis kaitan dengan cara mendapatkan backlink.

Namun, apabila kita mau mencari backlink yang berkualitas, alangkah baiknya kita memanfaatkan fasilitas yang sebetulnya sudah dihadapan mata kita. Kalau di depan kita sudah ada backlink berkualitas yang mampu untuk blog agar mengepakkan sayap hingga menduduki halaman google yang terbaik, kenapa kita harus repot-repot mencari backlink kesana-kesitu, ?.

Betul apa tidak, ?. Kalau toh memang betul, mari mulai sekarang kita memanfaatkan fasilitas dari google yang bernama google drive untuk memasang backlink di sana. Selanjutnya, kalau ternyata kita mampu mendapatkan backlink berkualitas dari google drive, tentu yang akan kita pikirkan adalah tentang ;

Bagaimana caranya mendapatkan backlink berkualitas dari google drive ?.

Tenang aja yea, sob, karena kami disini akan mencoba menuliskan sedikit kaitan dengan tips ataupun cara mendapatkan backlink berkualitas dari google drive. Untuk langkah mendapatkan backlink berkualitas pada waktu ini, kami akan membagikannya menjadi dua bagian. Bagian pertama menggunakan aplikasi google drive, dan yang kedua memanfaatkan situs untuk mengakses google drive.

Bagaimana, apakah sahabat blogger tertarik dengan tutorial ini, ?,. Okey deh, sekarang kita menuju kelangkah-langkah mendapatkan backlink berkualitas dari situs atau google terlebih dahulu.

Memanfaatkan google drive melalui situs.

Sekarang anda bisa masuk ke google drive masing-masing melalui google atau bing, terserah anda yang penting masuk ke google drive. Setelah anda sudah memasuki google drive, silahkan upload file yang akan anda jadikan backlink. Ingat.. berhubung kebiasaannya yang akan dikasih backlink, adalah sebuah artikel, berarti anda sudah menyiapkan artikel yang sudah berbentuk pdf.
Untuk tutorial merubah file dox menjadi pdf yang bisa diberikan link aktif, anda bisa mencari tutorialnya di google.
Setelah anda sudah berhasil memasukkan file pdf yang sudah tertanam link ke google drive, langkah berikutnya adalah mengatur setelan file pdf tersebut, yang sudah masuk pada google drive anda. Untuk lebih Jelasnya, perhatikan pada gambar di bawah ini.
Cara-mendapatkan-backlink-berkualitas-dari-google-drive
Silahkan perhatikan pada gambar di atas. Saya contohkan salah satu dokumen atau file yang ada di google drive saya, yang siap mendapatkan backlink berkualitas. Rubah gambar tautan atau link sampai menjadi warna hijau. Setelah berubah warna hijau, silahkan url file tersebut dibagikan sama teman-teman.

Bagaimana, ?. Sangat mudah bukan. Okey om, sekarang bagaimana caranya kalau menggunakan aplikasi google drive yang ada di android, ?. Untuk cara menggunakan aplikasi google drive android, tidak jauh berbeda, karena yang membedakannya hanya menggunakan aplikasi dan situs.

Cukup sekian dari kami mengenai tutorial di atas, dan semoga bermanfaat. Okey deh kalau begini, salam sukses dari saya. Semangat terus, kawan.

0 Komentar untuk "Cara mendapatkan Backlink yang berkualitas dari Google Drive"

Terima Kritik dan Saran..tapi ingat, jangan spam yeah ?
Terimakasih