Cara mengetahui Blog Dofollow atau nofollow ?

Cara-Mengetahui-Blog-Dofollow-dan-Nofollow

Pada kesempatan kali ini yang bertepatan di waktu subuh, biarkan kami untuk mengoleksi cara atau tutorial tentang blogger.

langsung ke tutorial cara mengetahui dofollow, ataupun nofollow suatu blog.

Silahkan saudara ketikkan kalimat dibawah, di browser mozilla
NoDofollow mozila firefox plugin untuk diinstall di mozilla.
Setelah terinstal di mozilla, sekarang waktunya untuk mencari blog yang akan dijadikan percobaan menanam backlink, dan ingat, : carilah backlink yang berkualitas.

Kenapa pada kalimat di atas, kami sebutkan dengan "mengoleksi tutorial tentang Blogger", ?
Sedangkan kata mengoleksi, itu sangat jarang sekali diniatkan untuk berbagi (berbagi pengalaman atau tutorial).

Karena kami pribadi sangat sadar, bahwa tutorial ini sudah banyak sekali blog yang membahasnya. Ketika sudah tidak sedikit lagi blog yang membahas tentang cara ini, maka kami pun merasa ragu kalau bacaan ini, atau postingang blog muncul di Halaman Pertama Google untuk dibaca teman-teman.

Dengan sedemikian yang kami rasakan, maka diniatkan sajalah untuk mengoleksi tutorial atau pengetahuan di blog sederhana kepunyaan orang ompong.

Apa tujuan saudara pingin mengerti blog dofollow ?

Kalau menurut tebakan kami pribadi, saudara akan berkomentar dan tujuannya yaitu menaruh url blog saudara di blog tersebut.
Apakah tebakan kami, betul ?
Kalau toh betul, mari kita tambahkan pembahasan ini, dengan cara berkomentar di wordpres bagi pengguna blogspot.

Maaf kalau tidak nyambung dengan perbincangannya, tapi hanya berbagi tips untuk pengguna blogspot agar dapat berkomentar di wordpres. Ketika sobat sudah membaca tipsnya, semoga bermanfaat untuk kelangsungan blog kita.

Satu pertanyaan lagi buat saudara pembaca artikel ini.
Kenapa kami hanya sekedar memberi saran tentang aplikasi yang harus diinstall pada mozilla, ?
Pada pembahasan di atas, seolah hanya tulisan, namun tidak ada tutorialnya, dan ditambahkan lagi tidak disertai dengan gambar.
Apakah karena kami tidak niat memberikan pemahaman terhadap pembaca, ?
Ataukah karena ingin membuat tulisan yang sekedar bacaan tanpa kualitas yang baik ?

Anggapan yang sedemikian, kiranya kurang tepat karena salah satu tujuan kami menuliskan bacaan ini, untuk menunjukkan bahwa pengetahuan kami itu hasil membaca di google. Saudara bisa cari blog lain yang sekiranya mudah dipahami, tapi mungkin di blog ini ada beberapa point yang mungkin diperlukan untuk mempercantik tampilan blog.
Semisal point atau tips tentang 
  • Maaf ada perbaikan

Perbedaan blog dofollow, dan nofollow

  1. Cara mengerti blog dofollow menurut versi kami pribadi, sebenarnya cukup simpel karena tidak perlu menggunakan tool pihak ketiga.
Saudara tinggal ketikaan alamat blog yang digemari, pada kolom pencarian google. Untuk browsernya pun terserah mau menggunakan yang mana, bisa uc browser, opera mini, dan sejenisnya.

Semisal saudara pingin mengetahui jenis backlink dofollow yang dimilki blognya mas sugeng, maka tinggal ketikkan url lengkapnya di kolom pencarian google.

Ketika sudah melakukan tahap ini, maka saudara akan mengetahui blog-blog dofolow yang menjadi backlinknya mas sugeng.

2. Mengerti Blog nofollow.
Kalau pada poin yang nomor dua, ini bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, semisal "seoprofile".
Situs tersebut biasa yang kami gunakan untuk mengetahui backlink yang dofolow dan nofolow. Jadi kesimpulan adalah ; dengan kita menggunakan tools pihak ketiga seperti berikut, kita akan langsung mengetahui mana blog yang dofolow, dan nofollow.

Sekiranya cukup sekian dari kami, dan semoga bermanfaat.
Tambahan :
Kita tahu pada zaman sekarang adalah zamannya android. Dari berbagai kalangan sudah menggunakan sistem android untuk alat komunikasi, mencatat, bisnis, atau bahkan ngeblog.

Dengan kemajuan android, seharusnya kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan semua hal yang positif. Terlebih bagi blogger yang sudah terbiasa nulis di android, terkadang yang menjadi kendalanya adalah cara mengetahui blog dofollow lewat android.

Kalau saudara termasuk salah satu blogger yang sempat merasa bingung karena ingin mengetahui dofollow atau nofollownya blog lewat android, jangan khawatir, karena kami menyediakan tips ataupun cara mengetahui blog dofollow maupun nofollow lewat android. Silahkan baca, dan semoga bisa sedikit membantu saudara.

Kenapa banyak blogger yang memburu blog dofollow, ?
Karena secara singkatnya, blog dofollow atau backlink dofollow bisa membantu artikel untuk menduduki halaman terbaik google.


0 Komentar untuk "Cara sederhana Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow"

Terima Kritik dan Saran..tapi ingat, jangan spam yeah ?
Terimakasih