Sembari menghirup udara pagi yang segar, izinkanlah kami untuk berbagi pengalaman yaitu cara menulis artikel blog lewat Android.

Capcuuuuuuusssss..
Untuk langkah penulisannya pun tidak perlu menggunakan aplikasi yang macam-macam, cukup dengan aplikasi bawaan android, berupa google Chrome.
Tahap Pertama dalam Penulisannya, seperti biasa saudara masuk pada akun Blogger melalui chrome. Agar dalam proses masuk ke akun Blogger tidak kesulitan, ketikkan saja kalimat "Dasbor Blogger" di tombol pencarian google, dan pastinya google chrome yea, ? Karena ini membahas chrome dengan Blogger.
Hasil atau gambar ketika menulis lewat Android seperti di bawah ini.

Cara Menulis Postingan Blog Lewat Android

Bentuk atau tampilannya sama persis ketika menulis blog di komputer, dan kekurangan hanya dalam ukurannya lebih kecil.

Walaupun kami belum pandai menulis yang baik, tapi kami katakan sangat gampang melakukan penulisan blog di android, terlebih saudara yang pandai menulis. 

Kenapa kami merasa belum lihai dalam bidang tulis-menulis kok berani mengatakan sangat gampang ?
Yang kami maksud bukan gampang menulisnya, akan tetapi langkah-langkah penulisan lewat android dengan bantuan google chrome.

Kiranya kami perlu penjelasan sedikit kelebihan google chrome selain untuk menulis blog.
Lo lo lo loooo, kok perlu penjelasan sih kang ?, kan sampean sendiri yang mencatat cara menulis postingan blog lewat android ini.

Kami katakan "kami perlu penjelasan sedikit kelebihan google chrome selain untuk menulis", itu bukti bahwa yang di sini, baik penulis maupun yang baca itu berperan sebagai pelajar, bukan guru terlebih menggurui.

Berdasarkan pengalaman pribadi, banyak kelebihan chrome, dan lumayan banyak juga kekurangannya. Walaupun banyaknya kekurangan, dan kelebihan chrome, namun hanya beberapa saja yang perlu di sampaikan and sow pasti yang behubungan dengan judul konten ini.

Apakah saudara pingin mengetahui kelebihan chrome, ? Jikalau toh pingin tahu, coba mulai sekarang sobat mulai menulis postingan blog melalui chrome android, dan setelah mencobanya, giliran coba menulis blog semisal menggunakan uc browser. Secara otomatis, sobat tahu kelebihan dan kekurangan chrome. Kekurangan chrome, akses internetnya tidak secepat uc, dan uc browser pun tidak mampu di gunakan untuk menulis blog.

Manfaat menulis blog lewat Android.

Kata instant, simpel, dan praktis memang banyak yang menyukai tak kecuali juga dengan kami.
Jikalau perut lapar, banyak jalan untuk mengenyangkannya dengan berbagai alternatif, seperti menyedu mie, dan sejenisnya. .

Begitulah yang dapat kami sampaikan, dan semoga berkah untuk semua..
0 Komentar untuk "Cara Menulis Postingan Blog Lewat Android"

Terima Kritik dan Saran..tapi ingat, jangan spam yeah ?
Terimakasih