Apa yang dimaksud dengan Title dan Alt
Cara-menambahkan-title-dan-alt-gambar.
By Pixabay
Berikut tentang Cara Menambahkan Alt dan Title pada Gambar Blog. Cara pemasangan teks pada gambar, juga biasa disebut dengan Cara Membuat Property pada Gambar Blog.
Namun pada kesempatan ini, mari kita belajar sedikit tentang pembahasan yang tentunya tidak keluar dari judul postingan ini.
Boleh baca dulu tentang Cara Edit Judul Artikel Blog dan baru kepembahasan.

Ada beberapa yang harus kita ketahui berhubungan dengan gambar yang biasa terletak di postingan blog.
Pertama ;

Bagaimana caranya agar alt gambar blog bisa muncul di deskripsi penelusuran google ?

Coba kita sejenak berpikir dan membayangkan apabila deskripsi penelusuran postingan blog kita tampil dengan penuh kata kunci, dan bagaimanakah menurut saudara, ? Maksud dari penuh kata kunci di sini seperti gambar di bawah ini
Bagaimana menurut saudara kalau memang deskripsi penelusuran yang ada di halaman google seperti gambar di atas, ?
Itu sudah jelas kemanfaatannya apabila kita memasang properti pada gambar blog. Kata kunci semakin padat, dan alhamdulillah postingan kami itu mampu bersandar di halaman pertama google, dan no pertama.

Tapi ingat yea saudara, tidak semua gambar yang diberi properti akan muncul sebagai deskripsi, yang kata pakar seo di sana, "deskripsi blog juga mempengaruhi pada judul postingan blog untuk dapat menempati posisi terindah.

Sekarang baru menuju ke pembahasan

Bagi pengguna android, sentuh saja gambar yang akan diberi properti. Ketika gambar sudah disentuh, akan ada beberapa pilihan seperti bentuk, ukuran gambar, dan properti gambar.

Berhubungan dalam pembahasan ini tentang pemasangan properti, silahkan klik "property", dan tulislah seperti contoh pada gambar di atas (diberi tanda strip sebagai pemisah kata).

Saudara boleh meniru susunan postingan ini, yaitu gambar yang paling atas, tepat di bawah judul.

Semoga bermanfaat karena cukup sekian dari kami.