Tanpa basa basi langsung ke Cara Merubah Photo Profil Twitter Melalui Android. Pada kesempatan yang sudah lewat, sempat kami tuliskan Cara Otomatis Update Status Langsung Terbit ke Semua Media Sosial,dan monggo silahkan membacanya.

Langkah Pertama Yang harus di lakukan Untuk Cara Merubah Photo Profil Twitter, adalah dengan browser Chrome, atau Mozila android.

Bagi sobat yang biasa gunakan google chrome atau mozilla untuk akses berinternet, pastinya tidak asing lagi dengan tombol titik tiga yang letaknya pas paling atas, sebelah kanan. Dan ketika tombol titik tiga tersebut di sentuh, nanti akan banyak pilihannya, semisal untuk merubah chrome atau mozilla dengan versi desktop atau komputer.
Sekarang menuju ke pengamalan atau langkah melakukan tutorial atau caranya. Silahkan sobat klik tombol tiga yang sudah kami terangkan, dan pilih "ubah situs desktop".
Cara Merubah Photo Profil Twitter Lewat Android

Perhatikan Gambar titik tiga di sebelah angka lima. Dan itu penampakan twitter kami ketika google chrome sudah menggunakan versi desktop.
Catatan : Sobat harus sudah masuk ke akun twitter, kemudian baru melakukan cara di atas.

Boleh baca sejarah caradailku menuliskan tutorial cara merubah photo profil Twitter melalui android.


Atas kepopuleran android pada zaman iki, ooh ternyata sudah sangat melekat di masyarakat kita. Dengan keakraban mereka dengan android, justru terkadang ada beberapa orang yang bingung.

"Looh bingung kenapa kang ?, kalau diperhatikan, justru pengguna android zaman sakniki itu merasa lebih simpel, lebih memanfaatkan, dan lebih keren ketika mereka konsumsi android."

Kebingungan mereka, itu apabila mereka mau melakukan apa-apa yang dikehendaki namun androidnya tidak mendukungnya. Kita tahu kecanggihan android, namun kehebatan yang dimiliki android tidak bisa kita rasakan apabila kita monoton menggunakannya. Contoh sederhananya yaitu sesuai dengan judul tutorial bacaan ini "Cara Merubah Photo Profil Twitter Lewat Android." Kita tahu, tidak semua yang bisa dilakukan komputer, bisa juga di android. Namun hal itu bisa di atasi apabila kita mau kreatif, atau cari cara solusinya.
CATATAN
Penulisan ini berdasarkan pengalaman dari admin Caradailku yang sempat merasa kesulitan merubah Photo Profil Twitter Melalui Android. Tidak bermaksud menyalahkan tutorial atau cara mengedit photo profil twitter yang telah saya baca di google. Yang telah saya baca baca di google, kebanyakan mereka menggunakan situs untuk merubah photo profil Twitter, ternyata situsnya sudah tidak bisa lagi di gunakan.

Tebakan kami, sobat yang berkunjung silaturahmi di blog sederhana ini, mungkin merasakan hal yang sama dengan kami. Benarkah , ? Hehehe....

Oya sob, bolehkah saya bertanya kaitannya dengan sobat mempunyai keinginan merubah photo profil Twitter, ?.
kalau profesi sobat sebagai Blogger, kemudian mempunyai keinginan merubah photo profil twitter bertujuan agar blognya terlihat lebih profesional, itu sangat bagus keinginan tersebut. Karena apa sob, ? Karena bagi calon pembaca artikel blog yang di terbangkan ke twitter, kebanyakan mereka melihat identitas kita. Maka dengan realita sedemikian, cara mengatasinya yaitu isi identitas kita dengan benar, dan photo profil yang sesuai terkecuali blog sobat sudah cukup terkenal di masyarakat.

Hhhhmmmm,, ataukah keinginan sobat merubah photo profil media sosial karena sudah merasa bosan dengan photo yang lama, ?
Jika memang sedemikian, berarti sama dengan kami yang terkadang bosan dengan photo yang lama dan ingin merubahnya yang agak kelihatan keren, walaupun keren " jere dewek " (pendapat sendiri).

caradailku punya solusinya untuk merubah photo profil media sosial seperti twitter, facebook, dan masih banyak lagi.

Berawal dari renungan hati. Kami sering sekali mempunyai keinginan memasang photo di media sosial, karena merasa keliatan agak keren. Setelah ditelusuri alasan, kenapa keumuman hati seseorang ingin pamer photo, atau perkara lainnya yang sekiranya di anggap bagus, ?

Saya tanya kang, kenapa caradailku mengatakan pamer ?..

Okey deh, pertanyaan akan kami jawab. Pengertian pamer adalah ingin menunjukkan sesuatu yang dimilikinya. Tapi itu semua dikembalikan pada niat pribadinya. Kalau niatnya supaya kelihatan kerennya dan sejenisnya, maka kami simpulkan itu adalah pamer atau Ria. Namun merubah, atau mengunggah photo profil media sosial dengan niat sebagai identitas kita, kami katakan hal itu adalah baik. Kenapa baik ? Karena mempermudah teman menghubungi jika ada perlu. Coba kalau photo dan nama media sosial sobat begitu alay, suatu saat jika ada teman ada perlu untuk menghubungi sobat akan merasa kesulitan. (Pengalaman Pribadi). Kesimpulannya : diniatkan yang baik jika merubah atau mengunggah photo. Jangan Pamer okeeeeyyyy .. Hehehe...
.
ternyata karena hati kita terkena penyakit hati yang berupa ria (pamer). .
0 Komentar untuk "ini Cara Merubah Photo Profil Media Twitter Lewat Android"

Terima Kritik dan Saran..tapi ingat, jangan spam yeah ?
Terimakasih