Mungkin menurut caradailku, untuk pembahasan Cara Agar Blog Blogspot Mendapatkan Backlink, dan Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres Untuk Dapatkan Backlink jua, itu lumayan perlu untuk kualitas Seo blog kita.
Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres Untuk Dapatkan Backlink

Berhubungan di dini akan bahas cara blogspot berkomentar pada wordpres dan mendapatkan backlink darinya, maka kami tidak akan menjelaskan secara panjang lebar, (CC = Cukup Cuplikan).

1. Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres.

Silahkan sobat membuat akun wordpres terlebih dahulu. Apabila sudah punya akunnya, kemudian sobat masuk dengan akun wordpres pada browser yang biasa sobat pakai untuk berkomentar pada blog lainnya.

Sangat mudah bukan ? Hehehe..
Kalau sobat sudah mempunyai akun wordpres kemudian mau dikelolanya, itu terserah sobat. Namun apabila sobat memilik akun wordpres untuk siasati agar blogspot sobat bisa berkomentar pada wordpres, itu jua terserah sobat. Akan tetapi rekomendasi dari caradailku, apabila sobat mau menggunakan blog yang gratis, lebih baik menggunakan blogspot. Kenapa kami rekomendasikan seperti berikut, ? Karena jikalau sobat menggunakan blog gratisan yang memakai wordpres, contoh : caradailku.wordpres.com, itu menurut pengalaman atau pengetahuan kami, akan susah bersaing di google.

Saran Untuk Berkomentar Pada Blog Wordpres (bukan wordpres gratis) yaitu berkomentar pada blog yang sudah menyediakan nama, email, serta website. 

Apakah sobat sudah tahu maksud dari saran ini, ?
Untuk lebih jelasnya atau agar memahami maksud dari saran di atas, silahkan perhatikan gambar berikut.
Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres Agar Dapatkan Backlink

Sekarang bagaimana, apakah sudah sangat mengerti ? Ya semoga sangat sudah memahamkan sobat.

Sesuai dengan judul "Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres Untuk Mendapatkan Backlink", kami akan kasih bukti bahwa kita bisa dapatkan backlink sebab berkomentar pada wordpres yang tentunya sudah top, alias tidak gratisan.
Silahkan sobat perhatikan gambar di bawah,
Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres untuk Dapatkan Backlink

Perhatikan nama juragancipir, klikmania, itu adalah hasil komentar caradailku pada blog mereka dan menghasilkan backlink. Walaupun backlink sederhana, namun kalau kita rutin bersosialisasi dengan blog lain dengan bertanya, atau memberi solusi melalui komentar, lama kelamaan kita bisa saling mengenal dan ada keuntungan jua untuk blog kita.

Sedemikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih dan mohon maaf. Setelah kami menulis kaitannya dengan kita berkomentar pada wordpres, caradailku akan menulis sedikit kenapa sampai membuat postingan ini, dan silahkan membacanya kalau berkenan.

Awal mula belajar Blogger sampai membuat tutorial cara Blog Berkomentar pada Wordpres.

Setelah kami mencoba belajar untuk menuliskan pengetahuan, pengalaman, di dunia maya semisal google, alhamdulillah timbul rasa semangat menulis, belajar, menimba pengetahuan kaitannya blogging.
Yang tadinya tidak mengetahui script, css, serta html blog, sekarang alhamdulillah sudah tahu walaupun sedikit. Bukan hanya itu, sekarang juga bisa Cara Edit Template Blog Lewat Android. Memang betul kata pepatah "sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit". Kalimat tersebut, kami sudah merasakannya sendiri. Pada awal kami belajar membuat blog, cukup kecewa karena postingan atu artikel kami tidak pernah muncul di google. Dengan itu, akhirnya kami cari solusinya atau Cara Judul Artikel atau Postingan Blog Muncul di Halaman Google, dan alhasil yang kami dapatkan adalah kebahagiaan karena berhasil walaupun munculnya judul postingan kami di beberapa halaman google. Kalau tidak salah, waktu itu sekitar pada 4 halaman google judul postingan kami duduk manis. Tidak apalah meski pada urutan ke halaman 4 google, yang penting sudah muncul. Hehehe.

Sudahlah cukup sekian cerpen wagu ini.
Bila ada sumur di ladang, bolehkah aku menumpang mandi. Bila ada umur panjang, insyaallah kita berjumpa kembali.
0 Komentar untuk "Cara Blog Blogspot Berkomentar Pada Wordpres Untuk Dapatkan Backlink"

Terima Kritik dan Saran..tapi ingat, jangan spam yeah ?
Terimakasih